Jual Jasa Tambah Followers Instagram

Sprei waterproof melindungi springbed dari keringat, ompol bayi, muntah atau tumpahan cairan sehingga tidak tembus ke bawah kasur. Bisa dicuci/tinggal di lap pakai air campur detol. Melindungi springbed dari tungau dan debu. Terbuat dari bahan katun yang mengandung lapisan waterproof (anti air), sehingga bahannya adem dan tidak panas. Bahannya sangat lembut dan halus, sehingga tidak menimbulkan bunyi kresek-kresek seperti alas ompol bayi/perlak. kempat sudut sprei waterproof memakai karet import, sehingga selalu rapi sewaktu dipasang dispringbed. Bermanfaat untuk Keluarga yang punya baby/anak kecil yang masih mengompol Anak yang memiliki alergi terhadap tungau atau debu Orang jompo/orang tua yg sedang sakit danmenginginkan kasur yg selalu bersih rapi dan tanpa noda.
Info:
FB: https://www.facebook.com/jualspreiwaterproof
Website: http://www.jualspreiwaterproof.com/

Produsen terbesar sprei waterproof di Indonesia. Kami mancari distributor/Reseller untuk seluruh wilayah Indonesia. Boleh Mengganti dengan merek/brand sendiri ! Berminat silahkan sms/wa ke 085267280067 (Ibu Rahma)

Pencarian:
sprei waterproof, Produsen sprei waterproof, sprei waterproof motif, sprei waterproof murah, harga sprei waterproof, sprei anti air, produsen sprei anti ari jakarta, jual sprei waterproof.

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Jasa Tambah Followers Twitter Instagram
 
Promosi Gratis © 2015. All Rights Reserved. Tetap Hati-hati dalam memilih toko online karena banyak penipuan.
Top